Kehidupan seks seseorang bisa berubah. Kadang bisa sangat menyenangkan, kadang bisa juga menjemukan. Mau tahu cara menjaga hasrat seks sehingga tetap stabil. Ini dia!

Seks pun harus dijaga agar getarannya tetap menyenangkan. Apalagi seiring dengan bertambahnya beban pekerjaan, biasanya keidupan seks dilupakan.
Masukkan seks ke dalam jadwal utama Anda. Usai bekerja, main dengan anak, dan beristirahat, tak ada salahnya untuk bermesraan dengan pasangan. Bercanda, pijat mesra dan pembicaraan yang seksi dan 'nakal'.
Seimbangkan pikiran dan gerakan Anda. Seks bukan semata-mata latihan fisik. Namun harus meliputi hati dan pikiran. Lepaskan rasa cinta Anda seutuhnya pada pasangan. Niscaya, seks akan lebih menyenangkan.

Jangan naik tempat tidur dengan keadaan marah. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, seks itu meliputi pikiran dan perasaan. Saat perasaan sedang marah, seks pun menjadi tak lagi menyenangkan. Apapun yang terjadi, jangan bawa masalah Anda dan pasangan ke tempat tidur.

Jangan terbiasa membayangkan seks dengan orang lain. Berfantasi boleh saja. Namun jika fantasi itu mengakibatkan Anda kehilangan gairah dengan pasangan, maka akan berakibat buruk bagi hubungan Anda.

Mengerti perasaan pasangan juga merupakan poin penting. Ada kalanya keinginan Anda tak sesuai dengan pasangan. Tak ada salahnya untuk bertanya terlebih dahulu keinginannya. Menunda untuk sesuatu yang luar biasa tak ada salahnya kan?

Yang terakhir, selalu tinggalkan pasangan dengan kata-kata serta ungkapan cinta. Bilang bahwa Anda selalu mencintainya dan tak sabar untuk bertemunya kembali.

Sumber : yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar disini

Award Ku Yang Pertama

Award Ku Yang Pertama
Blog Widget by LinkWithin

Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Link Banner


Banner Kawan

Pengikut

Arsip

Kesan anda pada Blog ini ??


ShoutMix chat widget

Top Global Site