Kadang-kadang printer klo udah agak lama umur pemakainnya sering terdapat problem, salah satunya adalah muncul peringatan: absorver is full atau peringatan error lainnya.. nah yang akan saya bahas kali ini ( wuih bahasanya kayak ahli telematika aja nih) adalah Epson C90.
Langkah-langkahnya sebagai berikut :

Pertama-tama atur terlebih dahulu tanggal pada komputer anda ke tanggal 15 juli 2007, kenapa harus tanggal tersebut ? saya juga gak tau... Petunjuk selengkapnya ada dalam aplikasi ini.

download aplikasi disini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar disini

Award Ku Yang Pertama

Award Ku Yang Pertama
Blog Widget by LinkWithin

Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Link Banner


Banner Kawan

Pengikut

Arsip

Kesan anda pada Blog ini ??


ShoutMix chat widget

Top Global Site