Nah balik dari LP Anak di Tangerang, Temen2 yang mukanya udah kusut dan lapar nih pada semangat menuju ke Kampung Air cari makan... yang paling semangat makan alias "rewog" tu Lea sama Mbak Ayu ...(bisa keliatan dr size body nya.... punten ieu mah)..
Setelah makan dan santai-santai sambil lihat2 pemandangan dan tata letak Kampung Air, dalam keadaan kenyang temen2 memutuskan untuk pulang karena katanya mas Indra udah gak kuat pengen ketemu
istri nya (padahal tiap 10 menit sekali di Tlp istrinya....hahaha...sorry mas ...punten nya)..pas di jalan gak ada satu pun temen2 yang ngobrol eh gak taunya pada tidur krna kekenyangan .... (ah dasar ti kampung mah hese ai ges dahar menu kota mah bawaan na hayang he'es wae)......Hah nulis naon sih ieu


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar disini

Award Ku Yang Pertama

Award Ku Yang Pertama
Blog Widget by LinkWithin

Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Link Banner


Banner Kawan

Pengikut

Arsip

Kesan anda pada Blog ini ??


ShoutMix chat widget

Top Global Site