Kamu termasuk orang sibuk yang sering dikirimi SMS entah dari keluarga, rekan bisnis, teman nongkrong sampai orang iseng ataupun orang tak dikenal setiap hari?
Merepotkan juga kalau ada banyak pesan masuk ke inbox ponsel namun kadang ada pesan yang tidak kita harapkan, tidak penting, sms berisi iklan atau bahkan SMS penipuan.
Maka dari itu agar kamu bisa langsung tahu dari mana sms itu berasal dan apa isinya, kamu bisa gunakan aplikasi yang bernama SMS Preview.
Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengetahui secara cepat SMS yang masuk, karena

aplikasi SMS Preview mampu menampilkan isi SMS secara instan di layar ponsel. Aplikasi freeware atau gratis ini akan menampilkan secara otomatis isi dari setiap pesan yang masuk ke ponsel kamu dalam bentuk pop-up lengkap termasuk nama atau nomor telepon yang mengirim pesan.
Masalah waktu tampil dilayar dapat di atur sesuai keinginan di menu aplikasi atau dengan menekan tombol keypad sembarang.
Dengan begitu, kamu tak perlu lagi membaca pesan masuk apalagi pesan yang tidak di inginkan. Langsung saja di hapus. Jadi praktis, tak perlu buang banyak waktu untuk membaca pesan yang tidak penting.

Sebelum mencoba pastikan dulu ponsel kamu support untuk di instal aplikasi SMS Review ini karena untuk sementara ini baru kompatibel dengan ponsel symbian s60 3rd Edition. (padahal ponsel saya gak pake ni software... bukan orang sibuk sih)


Unduh Software disini
.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar disini

Award Ku Yang Pertama

Award Ku Yang Pertama

Top Global Site
Blog Widget by LinkWithin

Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Link Banner


Banner Kawan

100 Blog Indonesia Terbaik
Internet Coupons

Pengikut

Arsip

Powered by Stats 21

Kesan anda pada Blog ini ??




ShoutMix chat widget

Top Global Site