Ini merupakan kali pertama saya ikut kontes SEO yang diadakan cintapandeglang.com dengan keywords "Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang" kali aja dapet hadiahnya..hehehe.


Muter-muter cari objek wisata di Provinsi Banten?? Coba deh kunjungi objek wisata di Pandeglang berikut ini...

Pantai Carita :
Bagi yang suka dengan nuansa pantai yang berombak lembut bisa menikmati keindahan Pantai Carita, Pantai Carita merupakan objek wisata yang terletak di Kabupaten Pandeglang dan kemudian pada tahun 1978 ditetapkan sebagai Taman Wisata Alam. Dengan Panorama yang indah serta pasir pantainya yang putih membuat kawasan ini sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara termasuk saya sendiri...Di Pantai Carita wisatawan dapat melakukan banyak kegiatan seperti berenang di laut, memancing, bermain Jetsky, banana boat, Papan luncur, volley Pantai, berperahu, atau juga sekedar duduk – duduk menikmati deburan ombak dan hembusan angin laut.
Pantai Carita memang cocok bagi saya untuk membawa keluarga berlibur diakhir pekan sekedar untuk melepas penat sesaat bersama keluarga, bercengkrama di sisi pantai, bergumul pasir, naik banana boat atau hanya sekedar berendam di laut.







Tanjung Lesung :
Waktu pertama kali liat pantai Tanjung Lesung langsung terkesan pantai tersebut merupakan pantai yang eksotis.... dengan keindahan pantai, hamparan pasir putih yang luas serta garis pantai yang memanjang dan di dukung oleh fasilitas lengkap yang tersedia di Tanjung Lesung menjadikan pantai tersebut merupakan tujuan wisata selain Pantai Carita.
Dari Tanjung Lesung kita bisa menyebrang ke Ujung Kulon atau ke gunung krakatau, tentunya dengan menggunakan atau menyewa perahu yang sudah disediakan, sebenarnya dari pinggir pantai pun kita sudah bisa menyaksikan keelokan gunung krakatau, karena terlihat dengan jelas sekali.

Taman Nasional Ujung Kulon :
Wah Klo ke Ujung Kulon nampaknya saya belum pernah tuh, tapi menurut informasi bahwa Taman Nasional Ujung Kulon merupakan perwakilan ekosistem hutan hujan tropis dataran rendah serta merupakan habitat yang ideal bagi kelangsungan hidup satwa langka badak Jawa (Rhinoceros sondaicus) dan satwa langka lainnya. Terdapat tiga tipe ekosistem di taman nasional ini yaitu ekosistem perairan laut, ekosistem rawa, dan ekosistem daratan.
Beberapa lokasi/obyek yang menarik untuk dikunjungi di Ujung Kulon:
Tamanjaya dan Cibiuk, Pintu masuk utama dengan fasilitas, pusat informasi, wisma tamu, dermaga, sumber air panas.
Pantai Kalejetan, Karang Ranjang, Cibandawoh Fenomena gelombang laut selatan dan pantai berpasir tebal, pengamatan tumbuhan dan satwa.
Pulau Panaitan, dan Gunung Raksa. Menyelam, berselancar, dan wisata budaya/ sejarah.
Dan masih banyak lagi objek wisata di Taman Nasional Ujung Kulon.

Nah untuk wisatawan yang asalnya berdekatan dengan kota pandeglang pastinya sudah mengenal objek wisata Pemandian Air Gunung Cikoromoy, Batu Qur'an, Cikole, Pantai Bima dan masih banyak lagi.

Tulisan ini bukan hanya semata untuk mengikuti kontes SEO aja, tapi juga mengajak sobat-sobat untuk lebih mengenali objek-objek wisata yang berada di Pandeglang.

11 komentar:

salam soba
wah ingin juga nich berwisata ke PANDEGLANG.
INDAH SEKALI YA,,,

selamat berpuasa sobat

wah keren tuh obyeknya

moga menang ya mas. ikutan kontes SEO kan neh??

--> Nura : di tunggu kunjungan wisatanya ..gak kan kecewa deh...met berbuka nih saat ini..
--> Newbi : mantap abis dah pokoknya..
--> Nophie : makasi atas doanya...dukung ya..hehehe

Kangtatang datang emndukung sahabat dalam kontes SEO :)
Sukses dengan kontesnya Sahabat.

salam
kangtatang

Lanjutkan sob,wa dukung dagh kamu ikut kontes.....salam indonesia damai.

Makasih peace...

Mantap Gan... Thanks info

Wah, Indonesia memang seolah tidak akan kehabisan objek pariwisata yang menawan. salah satu mutiara terpendam perpariwisataan Indonesia yaitu terletak di Pandeglang. ya, kota ini memang mempunyai daya tarik yang sangat kuat, budaya lokal yang ditunjang dengan keindahan alam yang eksotis. jadi tertarik ingin wisata ke pandeglang, tapi kapan ya?!!!!
btw, mas sedang ikut kontes SEO ya? selamat bertanding. Good Luck!!!
kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

salam sobat
memang indah berwisata ke PANDEGLANG.
banyak pantai yang indah

ikut kontes ya..semoga sahabat menang ya,,

salam kenal dari NURA,
komentar balik ya...

sejak kontes ini digelar Pandeglang-Banten musim lebaran ini banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal, mantab nih peran para Blogger Indonesia, ga cuma sekedar kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang tapi juga secara tidak langsung ikut mempromosikan objek wisata Pandeglang dan sekitarnya dan pada akhirnya menghasilkan sumber penghasilan perekonomian baru untuk masyarakat setempat dan devisa bagi negara, jadi kalo pun ga dapat hadiah kontes setidaknya dapat pahala memajukan industri pariwisata negeri sendiri. :)

Posting Komentar

Silahkan Komentar disini

Award Ku Yang Pertama

Award Ku Yang Pertama

Top Global Site
Blog Widget by LinkWithin

Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Link Banner


Banner Kawan

100 Blog Indonesia Terbaik
Internet Coupons

Pengikut

Arsip

Powered by Stats 21

Kesan anda pada Blog ini ??




ShoutMix chat widget

Top Global Site