Wanita punya beberapa titik rangsangan yang sangat berguna diketahui oleh para pria untuk agar mereka bisa mencoba melakukan beberapa kombinasi aksi maut demi kepuasan pasangan wanitanya. Mungkin Anda sudah cukup mengetahui tentang G Spot yang sudah sangat popular itu, sekarang mari kita lihat bagian lain yang tidak pernah gagal memberikan orgasme baginya yaitu klitoris. Memahami bagian klitoris wanita adalah kunci agar pasangan wanita Anda menjadi ketagihan. Stephanie Eldred, koresponden dari AskMen akan menjelaskan semuanya agar para pria lebih mengerti tentang bagian penting ini.



Tentang klitoris

Klitoris adalah bagian yang berbentuk seperti
kuncup yang berada sedikit di atas bagian depan vagina wanita, di ujung inner labia/labia minora. Ukuran dan bentuk klitoris pada wanita berbeda-beda, tetapi pada umumnya berukuran 1/8 sampai 3/8 inchi. Klitoris wanita sama dengan penis pada pria, terdapat banyak ujung syaraf yang membuatnya sangat peka jika mendapat rangsangan.
Info penting: Kebanyakan wanita membutuhkan rangsangan pada bagian klitoris untuk bisa mendapatkan orgasme, penetrasi saja tidak selalu cukup untuk mencapai itu.
.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar disini

Award Ku Yang Pertama

Award Ku Yang Pertama

Top Global Site
Blog Widget by LinkWithin

Label

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Link Banner


Banner Kawan

100 Blog Indonesia Terbaik
Internet Coupons

Pengikut

Arsip

Powered by Stats 21

Kesan anda pada Blog ini ??




ShoutMix chat widget

Top Global Site